Sungkeman Online

Tradisi lebaran di keluargaku melaksanakan sungkeman / silaturrahim keliling/ unjung ke keluarga itu di malam takbir. Saat Malam takbir akan silaturrahim ke desa ibu. Sementara saat hari H nanti baru akan silaturrahim ke desa Abah. Karena tahun ini special dan gak mudik, maka sungkeman pun dilakuin secara online. 😭

Malam Takbir
Saat malam takbir, sungkeman kulakukannke Abah Ibuk. Niatnya nelpon langsung sungkem gitu kan, eh tapi malah ngobrol2 dulu 😅 tapi gak apa. Ternyata itu hal yg tepat 😎.
Sungkeman ke Abah dulu baru ke Ibuk. Saat minta maaf tsb, rasanya pengen nangis kenceng banget. Selain karena minta maaf atas segala kesalahan yg diperbuat, apalagi sebagai anak pasti punya salah2 kan yah. Tiap sungkeman emang pasti akan menitikkan air mata. Apalagi sekarang harus sungkeman online. Suara bergetar saat mengucap permintaan maaf, air mata memenuhi mata, 😭 apalagi waktu minta maaf ke Ibuk, apa yang ditahan tahan tadinpun, perlahan menetes, suara sampai terisak, sampai2 ibu bilang, wes ndak usah nangis. Terima kasih banyak Abah Ibuk sudah memaafkan segala kekhilafan, terima kasih banyak atas wejangan-wejangannya, terima kasih banyak atas segala doa-doa yang selalu dipanjatkan.. semoga mamad bisa terus membahagiakan Abah Ibuk. Aamiin aamiin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LKMM TM VI FMIPA ITS 2013

perdana

hikmah