Capaian Target ku hingga saat ini


Targetku yang kutuliskan di awal tahun 2013. Di kuartal pertama ini, sudah 3 target yang ndak bisa kucapai. Pertama, Staff BEM ITS. Yah , tidak lolos di seleksi awal atau seleksi administratif, aneh memang, semua persyaratan administratif sudah terkumpul , tapi ternyata ndak lolos seleksi administratif, masih bertanya-tanya??? tapi ya sudahlah, harus iklas. Tetep semangat :) Mungkin karena memang aku belum pantas untuk bisa kontribusi lewat BEM ITS. Tetep Semangat!!!
Oke Target kedua yang tidak tercapai yakni bisa ikut Beswan Djarum. Entah kenapa aku ingin bisa ikut di Beswan Djarum , namun ternyata uga masih belum rezeki untuk bisa mendaatkan beasiswa yang satu ini. Kenapa?? Yach, karena masalah IP, maklum IPK masih 3 ke atas. Keep Spirit untuk IP 3 :D.
Target ketiga yang masih belum bisa dicapai tahun ini yakni lolos PIMNAS 26, iyah ndak lolos, bagaimana mau lolos, PKM aja ndak didanai, hehe semangat terus untuk berkarya.



Alhamdulillah, setidaknya juga sudah ada beberapa target yang sudah tercapai di Kuartal pertama ini, horreeee prok prok prok (ALAY sedikit) hehe.
yah, Pekan Raya Statistika. 2013 (PRS 2013). , Akhirnya, selesai juga rangkaian PRS 2013. Banyak kenangan,ilmu, wawasan, dan pengalaman yang gak mungkin bisa terlupakan. Semoga bisa ambil hikmah atas segala hal yang terjadi selama rangkain PRS 2013. :)
Target selanjutnya LKMM TM. Alhamdulillah, saya juga berhasil bisa mengikutinya. Walaupun ketika mengikuti serangkaian seleksi, masih ada keraguan untuk mengikutinya, namun dengan Bismillah, berusaha menguatkan hati untuk bisa menggapai mimpi 2 yang sudah ku tuliskan. dan ternyata Lolos. Alhamdulillah :)
IP Semester 3 bisa lebih dari 3, ALhamdulillah :) Ndak bisa cerita banyak tentang hal ini. Bersyukur, akhirnya bisa nyentuh 3 juga.

Alhamdulillah. Semoga target2 lainnya bisa segera menyusul tercapai,. AMIIIN. :)

Yakin. Niat. Usaha. Semangat. Doa. Tawakkal.

S U K S E S


Komentar

Postingan populer dari blog ini

LKMM TM VI FMIPA ITS 2013

perdana

hikmah