-----

Hadir kembali di blog yang satu ini.

blog ini serasa jadi tempat pencurahan hati ketika banyak maslaah yang menerpa dalam perjalan hidup.
jarang sekali ketika ada kebahagian atau kesenangan yang terjadi ; ku torehkan cerita tersebut di blog ini. padahal di title Grup ini, tertulis jelas bahwa, blog ini berisikan mengenai sekumpulan kata yang mebgisahkan perjuanganku untuk menggapai impianku.
bahkan di entrian ini pun aku juga akan menorehkan kisah yang jauh dari kata senang, bahagia, atau sejenisnya,. melainkan berisikan tentang keGALAUan yang sering aku alami..

entah ini emang udah jadi sifat ku yang mash belum bisa ku ubah atau bagaimana, rasanya aku terlalu memikirkan banyak hal , yang setidaknya tidak perlu aku pikirkan,, aku kerjakan ini, aku kerjakan itu, kasih saran ini kasih saran itu, tapi yang benar-benar menjadi kewajibanku masih belum aku kerjakan, entah kenapa, temen minta tolong ini , degan senang hati aku berusaha membantunya semampuku, jarang sekali aku berkata tidak,, tapi entah mengapa, aku sukar untuk bilang minta tolong ke orang lain, serasa semuanya aku bisa melakukannya sendiri, apa aku termasuk orang yang individualis, atau aku termasuk orang yg serakah, atau apalah..
BINGUNG!!
yah itu lah yang aku alami saat ini, mengingat, teamwork sangat diperlukan, tapi entah megapa aku belum bisa menemukan hal itu, apa aku masih belum bisa percaya terhadap orang lain, atau aku yang nggak mau berbagi dengan orang lain?
Setiap orang lain tanya , ada yg bisa dibantu, aku bilang,, "tinggal dikit koq, ndak usah" , padahaljuga tidak sedikit yang perlu dikerjakan, masih ada beberapa hal yang bisa kubagi dengan orang lain, tapi kenapa aku masih ndak bisa bilang ya,
terkadang ketika udah mepet2, baru deh aku bilang minta tolong, minta tolong,, rasanya ndak etis juga,, ketika mereka menawarkan diri, tai aku malah menolaknya mentah2,,
MAAF kawan,, aku masih belum bisa adil, MAAF aku masih belum bisa jadi leader yg baik.
Terima kasih atas bantuan yg sering kalian tawarkan,,
Insyaallah, Aku akan segera berubah, berusaha untuk menjadi orang terbuka. dan berusaha lebih baik dari sekarang.

Komentar

Pos populer dari blog ini

Peranan Statistika di Bidang bisnis, Industri, dan Komputasi

LKMM TM VI FMIPA ITS 2013

Integralistik Festival (INTERVAL) 2012