Maret - April - Mei 2014 #Progresif

Fiuuuh, akhirnya bisa buka blog ini juga.
Alhamdulillah :)

Terlalu banyak pergolakan dalam diri akhir2 ini, tapi akan ada waktunya untuk bercerita tetang hal itu, lanjutin cerita yang dari dulu belum kelar-kelar deh.

Oke,

Maret 2014,

ini udah masuk bulan-bulannya sibuk kuliah. Yah, semester 6 itu hidup matinya di jurusan statistik, (hehehhehee * lebay)  yah karena di semester ini hampir semua metode

statistik yang advance dikasih di semester ini. segala macam mata kuliah yang awalnya analisis ada di semester ini.
Udah pusing mikirin kuliah, mikirin hima, untungnya ada sedikit hiburan yang melelahkan tapi, Yah ini karena pada bulan ini juga berlangsung LKMM TM VII FMIPA ITS, yah disini aku sebagai OC. So, 4 hari stand by di tempat pelatihan. Yah, kenapa aku bilang stand by , karena aku ingin menemani adek-adek ku yang berkesempatan menimba ilmu di LKMM TM ini. Soalnya, aku yakin kalo mereka sering lihat mbak mas nya jaga di TM pasti seneng,, hehehhe, apalagi tiap pagi tiap malem selalu dapat asupan gizi tambahan di SMS Corner, hihihihih. ini nih adek-adekku yang berkesempatan ikut TM.



BTW, adek-adekku angkatan 2013 juga mulai sibuk ikut kegiatan nih, akhirnya yah. hehehhhee
Yah awal bulan Maret  mereka ada Pelatihan Surveyor, ini mereka kita ajarin bagaimana jadi seorang surveyor yang baik. Yah tahu lah, kalo anak statistika pasti sesekali bakal ikutan job survei, atau survei buat tugas kuliah lah minimalnya.



Ada juga LMT (Life Mapping Training) , ini proker baru dan hanya ada di kepengurusan 1314 aja. Kalo dilihat dari judulnya pasti tau lah yah goalnya apa. Dan kalo pengen tau impian mereka selama di kampus (ada juga yang pasca kampus juga malah) bisa lihat video ini nih,


Video LMT Statistika 2013

Keren kan mimpi-mimpi mereka, hayo udah pada tercapai belum mimpi2nya, semangat lah pokoknya :D, Fighting!!!!

mereka juga udah mulai persiapan LKMM TD, mulai tes tulis sampai interview mereka jalani. Salut ama semangat merka dalam mengikuti proses LKMM TD ini :'))

eits, hampir aja lupa, Kalo Bulan Maret so Pasti ada wisuda nih, yei Pelepasan Wisuda . Selamat buat mbak mas yang wisuda saat itu, :)

APRIL

Hmmm, saatnya UTS !!!! Tugas numpuk dimana-mana, lalallalallala, lembur tugas dimana-mana, *alay yah, hihihihi
Ini udah mulai TD juga , jadinya makin hectic aja nih Bulan,
Alhamdulillahnya, ada big event yang bisa jalan juga. Yeay DAC . Harunya yang laisnnya juga bia sjalan, tapi yah, pada akhirnya gak jalan juga, Kenapa??? yah begitulah, hihihi (gak ngejawab yah)

Hei, di Bulan ini juga generasi penerus HIMASTA-ITS.
Selamat Datang adek-adek SIGMA 24. ALhamdulillah, setelah perjuangan panjang. Semoga bisa mengemban amanah dengan baik yah, dan gelar sigma bukan sekedar gelar, You're Really LEGENDARY

kalian akan tau makna lebih dalam dibalik kata sigma. :))


MEI MEI

Waah udah masuk bulan terakhir di kepengurusan 1314 nih, nggak nyangka aja bisa jalani itu semua :'(

Yah di bulan terakhir ini, lebih banyak buat nyiapin adek-adek yang bakal mau lanjut kepengurusan selanjutnya. Ada LOT juga, tapi syang yang ikut gak banyak, gak apa deh, yang penting ikhlas mereka ngejalaninya. :)

Kita juga jalan2 upgrading ke Tretes, walau jalannya gak sesuai sama konsep yang direncanakan, ya udah yah lah, yang penting Happy dulu. hahah. ada yang rela malem2

nyusul ke Villa, rela nyasar nyasar ke Hutan (katanya sih) hehehe, Main2 ke Air Terjun Kakek Bodo.

Pas Upgrading itu juga barengan ama Interval dan juga KM ITS Award. Alhamdulillah, nggak disangka-sangka, untuk pertama kalinya HIMASTA-ITS dapat award di sosmas.

Nggak tanggung-tanggung langsung dapat dua award. Padahal waktu itu yang punya kans tinggi dapat award itu anak-anak keil, soalnya pengumpul PKM terbanyak, tapi mungkin masih belum rezeki kali yah. Setidaknya bisa masuk di 4 nominasi dan dua diantaranya dapat award nya itu Alhamdulillah banget. Bersyukur banget. Kaget-kaget bahagia gitu waktu dikabarin sama yang lagi di Surabaya.
Alhamdulillah yah :D

Pas banget di Akhir bulan, MTW pun dimulai.
Jeng jeng jeng. Ayo mulai LPJ ann..

:D

perjalanan panjang sebuah perjuangan dipenuhi oleh kerikil-kerikil yang kadang itu mengganjal perjalanan. kerikil-kerikil tersebut sering muncul di tengah bahkan di awal perjalanan, dan kerikil-kerikil itu lah yang membuat terjungkal dalam jurang kehidupan. 
perjuangan itu selalu pahit. Pahitnya perjuangan merupakan pengalaman yang sangat berharga :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

LKMM TM VI FMIPA ITS 2013

perdana

hikmah