Selasa, 07 Juli 2015

Januari 2014 #Progresif

Tahun Baru , Semangat Baru :)

Malam tahun baru dihabiskan dengan malam keakraban di Lapangan T bersama mahasiswa-mahasiswa lainnya. Tidak hanya menjalin silaturrahmi, tidak hanya berdoa dalam menyambut tahun baru, akan tetapi juga memperbaiki kondisi yang saat itu masih belum terlalu baik. Alhamdulillah malam tahun baru berjalan dengan lanvar. Btw, malam tahun baru itu merupakan pertama kalinya aku mengikuti perayaan malam tahun baru. Yah, karena biasanya aku menghabiskan malam tahun baru dengan berkumpul bersama keluarga sambil menikmati tayangan televisi.


Bulan Januari 2014, tahun baru tapi yg diurusi masih hal-hal lama. Yah walaupun udah UAS, Udah LIburan, Nilai juga udah dikurangi (efek dari masalah yang ada), tapi aku gak kena pengurangan. Tapi Alhamdulillah, akhirnya dicabut juga pengurangannya. , masih aja kita mengurusi masalah yang sama. Tapi mulaimuncul titik cerah disini, Alhamdulillah, tetap disykuri aja. Terima kasih banyak atas support temen2 semuanya. :') 

Walaupun liburan, tapi tak berasa seperti liburan, yah karena masih stay di kampus untuk wktu yang lama. Masih beberapa kali Rapat PHK. Ketemu dengan pihak jurusan. yah begitulah. Ada gambar lucu yang masih belum bisa di unggah di postingan ini. Gambar dr Kadep Dagri saat bosan dan kesel. hehehe

Di Bulan ini , kepala dua pun menghampiri. Yap. Usia bertambah satu tahun. Ada surprise kecil2an dari teman2 himpunan. Terima kasih banyak :').
Keesokan harinya juga keliling Surabaya sama beberapa temen. 
Dan yang cukup spesial juga jalan2 tak terencana sama PHK ke Bebek Sinjay. Alhamdulillah. 


Alhamdulillah, juga menyempatkan diri untuk pulang Lamongan untuk beberapa hari. 
Alhamdulillah :')

kita tidak tahu akan pernah mendapatkan rahasia perjuangan dari buku dan kata orang, tapi dari pahit getir perjuangn , karena kita disini bukan sekedar bekerja, tapi memberikan manfaat bagi orang lain :')

"and know that victory comes with patience, relif with affliction, and ease with hardship "  

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar