Akhir Semester :)

Alhamdulillah, :)
Semester 3 udah berlalu, semester dengan perjuangan yang cukup berat , dimana managemen waktu harus bener bener bagus (menurutku) , karena apa, karena amanah yang ada cukup banyak dan perlu perhatian yang amat lebih, karena jika tidak mendapat perhatian lebih, tentunya akan banyak hal yang akan tidak tereksekusi  dengan baik.
***
masih berusaha mencari buku, yang dulu di awal sebelum semestrer 3 dimulai kutuliskan target-target yang haru sku capai, namun sampai sekarang masih beleum ketemu, jadi masih belum bia mengevaluasi . namun sepertinya masih banyak target yang belum tercapai, hal itu tentunya bisa menjadi cambukan bagi diriku, karena kurang bisa membagi waktu, sehingga beberapa target belum tercapai, belum juga membuat planning agar target 2013 bisa tercapai semua, walaupun baru setelah ku pasang target tersebut, langsung ada bebrapa target yg tidak tercapai, tapi ndak apa lah, yang penting sudah berusaha, 
***
Di akhir semester ini, mungkin aku sedikit bernafas lega dan sedikit berbangga, karena IP di semester ini naik, yah, di semester 1 IP ku 2,78 kemudian di semester 2 IP turun jadi 2,67 , hal ini membuat IPK juga ikut turun menjadi 2,72. Dan di semester 3 ini, alhamdulillah IP naik jadi 3,03 dan IPK juga turut naik di sekitaran 2,8 sekian. Apapun yang diperoleh , sudah patutnya selalu bersyukur terhadap segala nikmat dan karunia Allah SWT.


Target semester 4 to be continued.... :) 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

LKMM TM VI FMIPA ITS 2013

perdana

hikmah