3 Hari menjalani LKMM TD,,

LKMM TD HIMASTA-ITS 2012....
Berkarakter, Kreatif, Solutif, CLICKS On HIMASTA BETTER...

Yah itulah jargon dari LKMM TD HIMASTA-ITS 2012. Dengan waktu pelaksanaan yang dilaksanakan di saat liburan panjang. Yakni 18-20 Mei 2012. Sungguh berat memang meluangkan waktu libur panjang untuk kegiatan ini. Pulang ke rumah tidak sampai 24 jam, sekedar meluapkan rasa kangen terhadap Abah sama Ibu, Mbak dan Adek, kemudian mengurus e-KTP dan bertemu Pak Yai di desa tercinta, sungguh berat hati saat meninggalkan rumah untuk kembali ke Kota Pahlawan ini. Namun, aq harus bersyukur, masih diberi kesempatan untuk bisa menimba ilmu, pengetahun, dan pengalaman dari orang-orang hebat. Dengan berusaha memantabkan niat, akhirnya saya menjalani kegiatan itu dengan ikhlas.

Hari pertama, saya dan teman2 yang dinyatakan lolos mulai memadati plasa U, mulai berbincang - bincang tentang keluh kesah mereka yang radak gak "ikhlas" dalam menjalani TD ini, yah harap maklum saja.. hari pertama kita harus berjubel-jubel mengantri untuk absensi di sekitar gedung F, melewati lorong yang sempit dan sedikit gelap, berdesakdesakan pula,, tapi kami tetap menjalani dengan sedikit ngedumel.. hehe
Hari pertama berjalan lancar, walaupun agak ngantuk tapi masih tetep bisa konsen mengikuti pelatihan hingga jam 11 malem..
Hari Kedua juga tetep lancar, tapi tidak di jam 11 malem, dimana dapet peugasan untuk membuat 2 jenis proposal ... dan akhirnya harus ngelembur sampai pagi (kalo saya samppai jam 3 aja, tapi temen2 yang lain ada yang sampai jam 5 juga, hehe)
Hari Ketiga, Hari terkahir, yee... Senengnya1!!! heheh
Hari terakhir ini hari nya simulasi total, bagaimana kita harus melakuakn persetujuan proposal ke birokrasi, mencari sponsorship, mencari "dana" dengan melakukan hal-hal aneh. heheh.. Tapi itu lah kesenangnnya,. hehe

# hal-hal yang saya dapatkan di pelatihan ini,,
1. wawasan baru..
2. kebanggaan baru (karena bisa bertemu dengan orang-orang heabt ITS, mulai mantan PresBem FTI, kahima kahima, kadept PSDM, dan orang hebat lainnya) salut buat panitia... Thanks banget.
3. Tanggung jawab ...
Diskusi 1

Diskusi 2

Diskusi dan Tidur
diskusi 3
Tidur 1



Tidur2

Diskusi 4

Tidur 3

Komentar

Pos populer dari blog ini

Peranan Statistika di Bidang bisnis, Industri, dan Komputasi

LKMM TM VI FMIPA ITS 2013

Integralistik Festival (INTERVAL) 2012