Jumat, 25 Januari 2013

Akhir Semester :)

Alhamdulillah, :)
Semester 3 udah berlalu, semester dengan perjuangan yang cukup berat , dimana managemen waktu harus bener bener bagus (menurutku) , karena apa, karena amanah yang ada cukup banyak dan perlu perhatian yang amat lebih, karena jika tidak mendapat perhatian lebih, tentunya akan banyak hal yang akan tidak tereksekusi  dengan baik.
***
masih berusaha mencari buku, yang dulu di awal sebelum semestrer 3 dimulai kutuliskan target-target yang haru sku capai, namun sampai sekarang masih beleum ketemu, jadi masih belum bia mengevaluasi . namun sepertinya masih banyak target yang belum tercapai, hal itu tentunya bisa menjadi cambukan bagi diriku, karena kurang bisa membagi waktu, sehingga beberapa target belum tercapai, belum juga membuat planning agar target 2013 bisa tercapai semua, walaupun baru setelah ku pasang target tersebut, langsung ada bebrapa target yg tidak tercapai, tapi ndak apa lah, yang penting sudah berusaha, 
***
Di akhir semester ini, mungkin aku sedikit bernafas lega dan sedikit berbangga, karena IP di semester ini naik, yah, di semester 1 IP ku 2,78 kemudian di semester 2 IP turun jadi 2,67 , hal ini membuat IPK juga ikut turun menjadi 2,72. Dan di semester 3 ini, alhamdulillah IP naik jadi 3,03 dan IPK juga turut naik di sekitaran 2,8 sekian. Apapun yang diperoleh , sudah patutnya selalu bersyukur terhadap segala nikmat dan karunia Allah SWT.


Target semester 4 to be continued.... :) 


Rabu, 02 Januari 2013

Semangat 2013

Alhamdulillahirobbil'alamin..
Sudah memasuki Tahun 2013. setelah sekian lama vakum dari dunia tulis menulis, baik itu blog ini, blog satunya lagi, maupun blog satunya lagi. (hehhe kebanyakan blog kayaknya) akhirnya muncul juga. heheh
mengucap syukur, yah itu lah yang pertama kali aku lakukan ketika memasuki tahun 2013. Yah mengucap syukur atas segala kenikmatan dan karunia yang telah Allah berikan kepada ku sampai saat ini., banyak hal yang aku dapatkan di tahun 2012, mungkin kalau tak ungkapkan nggak cukup disini, hahah , lebay kayaknya,,
Refleksi diri di tahun 2012 udah dilakukan, sekarang waktunya masang target buat 2013,
DAN INI TARGETKU DI 2013
BISMILLAH PASTI BISA TERCAPAI

Nggak ada yang nggak mungkin kalo kita berusaha. Nggak ada yang nggak mungkin kalo kita bertekad, nggak ada yang nggak mungkin kalau kita mau berbuat.

mengutip dari 5cm.
kaki yang akan berjalan jauh dari biasanya,
tangan yang akan berbuat lebih jauh dari biasanya,
mata yang menatap lebih lama dari biasanya,
leher yang akan lebih sering melihat ke atas
lapisan tekad yang seribu kali lebih keras dari baja,
dan hati yang akan bekerja lebih keras dari biasanya,
serta mulut yang akan selalu berdoa.

YAKIN. NIAT. USAHA. SEMANGAT. DOA. TAWAKKAL